Rwanda Gateway

Pengalaman Hidup Penulis dari Rwanda

Dampak Buruk Stress Terhadap Kesehatan

Bagaimana Stres Ekstrim Dapat Mempengaruhi Penuaan Wajah dan Solusinya

Facelift: Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat diri saya lebih muda? Setelah 10 tahun menjalani kehidupan yang sangat menegangkan, saya memutuskan untuk menghabiskan uang untuk diri saya sendiri. Saya kehilangan satu-satunya anak saya pada usia 9 tahun karena kanker otak medulloblastoma kemudian 13 bulan setelah kehilangan suami saya karena pendarahan otak, dia meninggal. Saudara laki-laki saya meninggal karena kanker hati dan Maret lalu ayah saya meninggal. Korban pada saya sudah jelas, itu tertulis di wajah saya. Tolong beritahu saya apa yang bisa saya lakukan untuk menghilangkan kesan yang ditimbulkan oleh kehilangan-kehilangan ini pada diri saya.

Tidak puas dengan apa yang mereka baca, mereka siap untuk menulis sisa cerita mereka. Terima kasih telah bertanya kepada saya tentang hal ini! Kisah yang Anda ceritakan adalah kisah yang tentu saja menjengkelkan dan penjelasan tentang kehilangan anak, pasangan, saudara laki-laki, dan ayah Anda dan efek dari semua stres ini pada penampilan wajah mereka benar-benar dapat dimengerti. Dan juga sungguh menakjubkan betapa tangguhnya Anda untuk mengajukan pertanyaan dan melanjutkan hidup Anda. Jadi saya hanya ingin mengungkapkan kekaguman saya atas upaya Anda dan saya akan menyampaikan kepada Anda bagaimana saya menghadapi perubahan penuaan wajah.

Dan tentu saja, tidak ada dua operasi yang sama. Tetapi, jika Anda mengalami kesulitan untuk memutuskan di antara dua prosedur, pertimbangkan bagaimana dokter Anda mungkin mendekati setiap pilihan. Misalnya, jika Anda memiliki kondisi mata yang disebut glaukoma, dokter Anda mungkin merekomendasikan perawatan laser alih-alih pengobatan karena mereka tahu bahwa obat-obatan tidak efektif melawan glaukoma. Atau mungkin Anda punya masalah dengan hidung Anda yang perlu diperbaiki. Dokter Anda mungkin menyarankan operasi hidung kosmetik daripada operasi rekonstruksi karena mereka tahu bahwa operasi hidung membutuhkan pengangkatan jaringan yang luas.

Seperti yang telah saya sebutkan, saya telah mempraktikkan kedokteran kosmetik selama lebih dari dua puluh lima (25) tahun.

Melihat foto-foto Anda, ada banyak kepastian, dalam kurangnya stres yang Anda alami. Kami akan menggambarkan ini sebagai penuaan yang khas. Sekarang mungkin ada percepatan ini dari tekanan Anda, namun kita berbicara tentang membagi seluruh tubuh menjadi tiga bagian yang sama dan melihatnya pada perspektif keseluruhan. Jadi di sepertiga bagian atas penampilan pribadi Anda sendiri, ada sebelas kerutan dan itu adalah sesuatu yang biasanya Anda obati dengan Botox. Di sepertiga tengah gambar pribadi Anda sendiri, kelopak mata atas berkerudung, bersama dengan kelopak mata bawah bengkak. Melihat bagian tengah gambar pribadi Anda sendiri, ada beberapa pengurangan volume di dalam bagian tengah dan juga kita melihat sepertiga bagian bawah, ada jowls ad kulit kendor serta di leher Anda.

Paling tidak, kita bisa mulai dengan prosedur dasar. Ketika kita melihat penuaan wajah, ada dua hal yang terjadi dengan penuaan wajah: pertama adalah kehilangan volume – kehilangan tulang, otot dan lemak di area kunci tertentu. Dalam istilah lain, wajah menjadi sedikit lebih kecil. Dan kedua, semuanya melorot. Semuanya melorot. Semuanya melorot.

Kulit mereka menjadi tipis dan bersisik karena berat badan mereka turun. Jadi, penting bagi Anda untuk tidak tertipu oleh pemasaran agresif produk-produk ini.

Tanpa pemeriksaan fisik, saya tidak bisa spesifik mengenai prosedur apa yang akan saya rekomendasikan. Namun, saya akan mengatakan melakukan operasi untuk memperbaiki penampilan kelopak mata atas, mengatasi bengkak di bawah mata, dan mungkin melakukan pengencangan wajah.

Saya suka mengatakan bahwa ini adalah cara mudah untuk mengungkapkan sifat asli wajah Anda dan membantu Anda merasa tidak lelah. Hal yang paling umum yang dikatakan orang di klinik kami ketika menyangkut wajah mereka, adalah mereka lelah karena merasa lelah. Jadi itu akan menjadi hal yang hebat. Sejauh menyangkut leher dan rahang Anda, ada banyak cara untuk melakukan pengangkatan wajah.

Ada banyak cara berbeda untuk mengangkat fitur wajah Anda.

Setelah kita mengetahui apa yang diperlukan dan bagaimana cara kerjanya, kita dapat menjelaskannya secara sederhana. SMAS (Superficial Muscular Aponeurotic System) adalah area fasia yang terletak di bawah otot-otot wajah dan menutupi tulang yang mendasarinya. Ketika SMAS mengencang, kerutan muncul di dahi, di sekitar mata, di bawah hidung, dan di sepanjang garis rahang. Dengan merelaksasi SMAS, garis-garis ini akan hilang.

Ini disebut “lapisan otot” padahal secara teknis tidak. Maka kulit perlu dirapikan dan dibentuk kembali dengan tepat.

Jadi apa yang kami lakukan untuk membedakan satu dokter dengan dokter lainnya adalah saya menyukai anestesi lokal dengan sedasi ringan. Saya percaya ada keuntungan yang berbeda dalam hal keamanan dan pemulihan bagi pasien dibandingkan dengan ketika mereka menjalani anestesi umum. Kebanyakan orang akan mengatakan kepada saya, “Dokter, pukul saja saya pingsan.”

“Saya tidak ingin tahu apa-apa.” Dan itu dapat dicapai dengan menggunakan obat penenang dan saya menemukan bahwa pasien kami pulih jauh lebih cepat dan di zaman modern ini, dalam dua puluh tahun terakhir, tidak ada yang punya waktu, jadi itu benar-benar merupakan keuntungan besar dalam hal dalam hal pemulihan dan dalam hal kenyamanan dan kemudahan seluruh prosedur.

Pada tahap ini, sangat penting bagi Anda untuk bertemu dengan ahli bedah kosmetik yang sangat terampil dan berpengalaman. Mereka adalah orang-orang yang melakukan banyak pengangkatan mata, banyak pengangkatan wajah.

Lihatlah gambar sebelum dan sesudahnya. Dapatkan rasa untuk gaya estetika dan apakah itu sesuai dengan Anda. Dan tentu saja, Habiskan waktu tatap muka yang berkualitas dengan Dr. Saya pikir itu adalah bagian besar dari kemampuan untuk memberikan perawatan yang hebat. Untuk memahami siapa pasien Anda dan apa motivasi mereka. Dan tentu saja mengetahui apa yang telah Anda lalui akan berperan dalam bagaimana saya merencanakan prosedur saya dan memutuskan seberapa agresif dan tidak agresifnya saya dengan Anda tergantung pada perasaan Anda.

Jadi sekali lagi, bicarakan dengan dokter Anda, dapatkan beberapa pendapat, dan cari tahu apa langkah Anda selanjutnya. Kemudian kita bisa mendiskusikan prosedur tambahan apa pun yang mungkin diperlukan. Dan semoga itu membantu! Terima kasih banyak atas pertanyaannya!

Back to top